Update 28 Januari 2024 ~ TROJAN CONFIG HTTP CUSTOM ~ ILPED RG ISAT EDU

Minggu tanggal 28 Januari 2024, hari ini kita ingin berbagi config trojan untuk http custom. Apakah kalian senang ? haha... kuharap kalian senang.

solo leveling episode pertama

Pas banget malam tadi banyak judul anime baru yg rilis episode pertamanya seperti Solo Leveling, anime yang sudah ditunggu-tunggu dari dulu. Jadi kalian bisa menggunakan config trojan ini buat download atau streaming.

Back to topik, untuk config trojan yang kita share ada tiga yaitu config ilmupedia, ruangguru dan indosat edukasi. Config trojan kali ini juga termasuk config 2 mode, dimana kalian bisa menggunakan mode ssh jika suatu saat trojan tidak bisa dipakai. Juga penting untuk kalian tahu, config ini no expired jadi kalian bisa gunakan terus menerus dengan hanya mengganti sshnya saja.

FYI !! Kalian tahu kenapa kita tidak langsung memberikan link downloadnya saja di facebook, telegram atau diwhatsapp ? pasti tidak tahu ya...hehe

Tujuannya adalah kita ingin menghidupkan kembali blog ini supaya aktif lagi, rame banyak yang berkunjung, dengan memberi manfaat. Gitu aja sih. Untuk kedepannya update terbaru config akan selalu diarahkan ke blog ini terlebih dahulu. Mohon dukungannya dari kalian yak.

Oke. Segini aja dulu untuk ceritanya, untuk link download config ada dibawah ini ya. Pilih sesuai dengan apa yang kalian butuhkan!

1. Config Indosat Edukasi

config http custom, config isat edu

2. Config Ilmupedia Telkomsel
config http custom, config ilmupedia, config ilped

3. Config Ruangguru Telkomsel
config http custom, config ruangguru,config rg

Sekian untuk hari ini, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar di bawah ini ya.

Terimakasih dan sampai jumpa di next post.

0 Response to "Update 28 Januari 2024 ~ TROJAN CONFIG HTTP CUSTOM ~ ILPED RG ISAT EDU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel