Update 22 Februari 2024 ~ CONFIG HTTP CUSTOM ILMUPEDIA, RUANGGURU, DAN INDOSAT EDUKASI

Pagi guys, apa kabar kalian semua ? Di hari Minggu yang cerah ini sahabat inetku ingin membagikan config http custom kuota ruangguru, ilmupedia, dan indosat edukasi lagi nih.

Config http custom kali ini menggunakan 2 mode seperti biasa yaitu mode v2ray dan ssh, dimana untuk mode ssh kalian bisa mengganti ssh-nya dengan ssh punya kalian sendiri. 

Oh ya, untuk config http custom kita itu tidak memiliki masa expired, artinya kalian bisa menggunakan config ini selamanya selama bug masih aktif, tapi khusus untuk ssh ya, karena untuk mode v2ray tidak bisa diedit.

Kita mau tanya nih apakah diantara kalian masih banyak yang menggunakan kuota ilmupedia ? padahal harganya kan sudah naik. Kalau kita sendiri sekarang sudah beralih menggunakan kuota ruangguru yang harganya masih sama seperti sebelumnya.

Untuk bug pun sepertinya ilmupedia agak sedikit seret ya, dimana tidak semua bug bisa digunakan di semua tempat, ada yang support dan ada yang tidak. Jadi kita mohon untuk melaporkan apakah contoh ilmupedia dibawah ini support didaerah kalian atau tidak ya, dengan cara menulis komentar di bawah postingan ini.

Oke langsung saja, silahkan unduh config http custom ilmupedia, ruanggur, dan indosat edukasi menggunakan link dibawah ini !!

1. Config Ruangguru Telkomsel

config http custom,config ruangguru telkomsel

2. Config Ilmupedia Telkomsel

config Ilmupedia telkomsel, config http custom

3. Config Indosat Edukasi

config http custom, config isat edu

Itu dia config http custom yang bisa kita bagikan kepada kalian semoga bisa bermanfaat untuk kepentingan umat. Tunggu update selanjutnya ya jika untuk mode v2ray-nya sudah tidak  bisa.

0 Response to "Update 22 Februari 2024 ~ CONFIG HTTP CUSTOM ILMUPEDIA, RUANGGURU, DAN INDOSAT EDUKASI "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel