Cara Setting Custom Payload Telkomsel OPOK Cloudfront di Aplikasi Tunnel Core Plus

Halo Sahabat Inetku! Siapa yang nggak suka internetan gratis? Pasti pada mau, dong! Nah, kali ini kita punya trik keren buat kamu yang lagi nyari cara buat internetan gratis dengan Telkomsel OPOK Cloudfront. Yuk, simak setting custom payload di Aplikasi Tunnel Core Plus yang bakal bikin koneksi internetmu makin seru dan hemat kuota!

Telkomsel OPOK SSH Cloudfront


Apa Itu Telkomsel OPOK Cloudfront?

Sebelum masuk ke setting custom payload, kita bahas dulu nih apa itu Telkomsel OPOK Cloudfront. OPOK sendiri adalah singkatan dari "0 pulsa 0 kuota" yang artinya paket data yang bisa diakses secara terbuka tanpa adanya pulsa dan kuota. Cloudfront di sini adalah layanan distribusi konten dari Amazon Web Services (AWS), yang bisa bantu kita dapatkan koneksi internet lebih cepat dan stabil. Nah, gabungin dua ini, dapet deh koneksi super keren untuk internetan gratis!

Setting Custom Payload: Apa dan Kenapa?

Setting custom payload adalah langkah-langkah pengaturan tertentu di aplikasi VPN, dalam hal ini Aplikasi Tunnel Core Plus. Kenapa perlu setting custom payload? Karena dengan pengaturan yang pas, kita bisa mengoptimalkan koneksi dan membuatnya sesuai dengan kebutuhan kita. Jadi, nggak cuma internetan gratis, tapi juga stabil dan cepat!

Kenapa pakai Aplikasi Tunnel Core Plus ?

Kita memilih aplikasi tunnel core plus karena didalamnya terdapat server ssh cloudfront. Dan dikarenakan telkomsel opok kali ini harus menggunakan ssh cloudfront maka paslah sudah.

ssh cloudfront terbaru


Langkah-langkah Setting Custom Payload di Aplikasi Tunnel Core Plus:

Berikut adalah langkah-langkah setting custom payload di Aplikasi Tunnel Core Plus. Pastikan kamu udah mengunduh dan menginstal aplikasinya sebelum mulai ya!

Langkah 1: Persiapan Awal

Sebelum mulai setting, pastikan dulu bahwa kartu Telkomsel kamu bisa diakses dengan OPOK. Cek saldo dan paket data juga, biar nggak ada kendala di tengah jalan.

Langkah 2: Unduh Aplikasi Tunnel Core Plus

Cari Aplikasi Tunnel Core Plus di Play Store atau kamu bisa unduh Aplikasi Tunnel Core Plus yang sudah di modif dibawah ini. Aplikasi Tunnel Core Plus Mod ini sudah di buat agar iklan tidak muncul saat kita menggunakannya.


Langkah 3: Update Server dan Config Tunnel Core Plus

Buka aplikasi Tunnel Core Plus di perangkat kamu. Pada halaman utama aplikasi, kamu akan melihat beberapa opsi, yaitu Pilihan Server ssh dan pilihan config. Untuk mendapatkan update terbaru kamu bisa Klik menu kiri atas, lalu pilih Online Update. 

tsel opok cloudfront


Setelah update selesai biasanya ada notif untuk restart aplikasi. Langkah update ini dilakukan agar kita mendapatkan update terbaru dari server ssh cloudfront yang disediakan oleh aplikasi tunnel core plus ini.

Langkah 4: Setting Payload

Di menu utama akan terdapat pilihan server, tweaks dan metode injectnya. Di menu tweaks terdapat pilihan untuk mengaktifkan Custom setup. Aktifkan mode Custom setup terlebih dahulu agar kita bisa setting.

Setelah itu buka custom setup, lalu setting seperti ini :
- WS : ON
- HTTP : ON
- Payload :
GET / HTTP/1.1[crlf]Host: [host][crlf]Connection: Upgrade[crlf]User-Agent: [ua][crlf]Upgrade: websocket[crlf][crlf]
- Proxy : 18.161.49.87
- Port : 80

payload telkomsel opok cloudfront


Pastikan semua settingan payload sesuai dengan diatas.

Langkah 5: Simpan dan Aktifkan

Setelah selesai mengatur payload, jangan lupa untuk menyimpan pengaturan yang sudah kamu buat. Setelah itu, pilih metode OVPN dibawah settingan tweaks lalu pilih juga server Cloudfront yang tersedia lalu coba aktifkan atau nyalakan koneksi VPN di Aplikasi Tunnel Core Plus.

tsel opok ovpn


Tunggu beberapa saat hingga koneksi terhubung dengan server, dan voila, kamu siap internetan gratis dengan Telkomsel OPOK Cloudfront!

telkomsel opok cloudfront ovpn


Note Tambahan Untuk Aplikasi Tunnel Core Plus

Aplikasi Tunnel Core Plus ini bisa saja tiap hari melakukan update untuk server cloudfront-nya. Karena memang seringkali server cloudfront mereka down dan tidak bisa digunakan untuk telkomsel opok.

Jadi kamu harus memiliki koneksi internet untuk update server cloudfront mereka yang terbaru agar koneksi telkomsel opok kamu selalu lancar. Saran kita, Kamu bisa menggunakan config opok tsel 50mb http custom yang sudah kita sediakan untuk bisa update dulu. Kamu bisa mendapatkannya disini.

Tips Tambahan: Berbagi Pengalaman di Komunitas

Jangan ragu untuk berbagi pengalamanmu atau bertanya jika ada kendala di komunitas-komunitas online yang membahas trik internet gratis. Di sana, kamu bisa mendapatkan tips tambahan, berbagi config yang mungkin berguna, atau bahkan mendapatkan informasi terbaru mengenai trik internet gratis.

Penutup: Nikmati Internet Gratis Tanpa Batas!

Setting custom payload Telkomsel OPOK Cloudfront di Aplikasi Tunnel Core Plus memang membutuhkan sedikit usaha, tapi hasilnya sebanding dengan keuntungan yang akan kamu dapatkan. Nikmati koneksi internet gratis tanpa batas, Sahabat Inetku! Jangan lupa eksplorasi dan coba-coba sendiri untuk menemukan setting yang paling pas dengan kebutuhanmu. Happy browsing!

0 Response to "Cara Setting Custom Payload Telkomsel OPOK Cloudfront di Aplikasi Tunnel Core Plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel