Cara Membuat Config Opok UDP yang Anti Timeout

config opok udp, membuat config opok udp, cara membuat config udp no time out

 Apa Kamu pengguna internet gratis yang menggunakan config opok UDP unlimited, Kamu pasti sering menghadapi masalah timeout yang mengganggu saat menggunakannya. Timeout dapat mengakibatkan putusnya koneksi dan pengalaman internet yang tidak nyaman. 

Namun, ada solusi untuk mengatasi masalah ini. Dalam artikel ini, kami akan membagikan langkah-langkah tentang cara membuat config opok UDP yang anti timeout, sehingga Anda dapat membuat sendiri config opok udp yang lebih stabil dan terhindar dari gangguan timeout.

Langsung saja !

1. Buatlah akun ssh di FastSSH

Langkah pertama dan yang paling penting adalah membuat akun ssh udp yang stabil. Banyak sekali situs ssh yang sudah menyediakan akun ssh udp secara gratis. Namun, tidak banyak yang bisa memberikan koneksi yang bagus dan stabil.

Untuk itu, dari pengalaman kita sendiri akun ssh udp yang paling bagus dan stabil bisa dibuat di situs FastSSH. Fastssh memberikan akses untuk membuat ssh udp custom secara gratis. Slot akun di fastssh juga terbilang sangat banyak, jadi tidak perlu khawatir kamu bisa membuat akun kaoan saja.

Untuk speed memang tidak begitu tinggi namun akun ssh udp dari fastssh ini sangat stabil dan tidak pernah time out saat digunakan. Bisa dibilang kunci dari opok udp yang anti time out adalah menggunakan ssh dari fastssh.

Tambahan! Perlu diperhatikan untuk setiap daerah di Indonesia tidak semuanya akan sama dengan yang lainnya. Karena ini juga ada kaitannya dengan provider yang kita pakai dan juga tkp, jadi jika tkp kalian tidak cocok dengan ssh dari fastssh bisa mencoba pakai ssh dari situs lain.

Cara membuat akun ssh udp di FastSSH

Langkah untuk membuat akun ssh udp di fastssh mudah saja, seperti halnya memebuat akun di situs lain.

1. Buka web fastssh yang khusus ssh udp custom, bisa kalian klik disini
2. Pilih ssh singapore he, atau yang lainnya juga bisa *singapore adalah pilihan terbaik untuk saat ini
fastssh udp,udp custom fastssh

3. Buat akun dengan memasukkan username dan password, centang captcha lalu klik Create Account dibagian bawah
fastssh udp,ssh udp,ssh udp fastssh



4. Selamat kamu sudah memiliki 1 akun ssh udp custom dari fastssh yang siap digunakan. Jangan lupa di screenshot dulu!
fastssh udp,ssh udp,ssh udp fastssh


2. Membuat Config Opok UDP di HTTP Custom

Setelah mendapat akun ssh udp, langkah selanjutnya adalah membuat config opok udp di aplikasi http custom. Kita memilih aplikasi ini karena memang http custom lah yang paling banyak digunakan untuk saat ini.

Cara membuat config opok udp di aplikasi http custom :

1. Buka aplikasi Http Custom di hp kamu
2. Pertama reset config terlebih dahulu dengan cara klik titik 3 pojok kanan atas, lalu klik clear/reset config
config opok udp, membuat config opok udp

3. Selanjutnya tinggal masukkan ssh udp kalian tadi ke dalam kolom ssh dengan format seperti ini sg1.udpgw.com:7100-7300@fastssh.com-opindo:123.
config opok udp, membuat config opok udp,cara membuat config opok udp http custom

*Untuk portnya bisa kalian sesuaikan masing dari angka 1-10000, saran sih seperti yg dicontohkan saja.
4. Centang bagian UDP Custom, Enable DNS dan Auto Replace, ini penting karena kalau tidak kalian centang nanti tidak akan bekerja.
5. Setting UDP Tweak setting di menu tambahan sebelah kiri titik 3. Ikuti saja contoh yang ada digambar dibawah ini.
config opok udp, membuat config opok udp, cara membuat config udp no time out

config opok udp, membuat config opok udp

6. Setelah semua selesai tes dulu config opok udp custom ini jika sudah berhasil konek silahkan simpan config nya agar tidak hilang dengan cara klik tanda + dibawah kanan.
config opok udp, membuat config opok udp, cara membuat config udp no time out

7. Selesai.


3. Pastikan koneksi jaringan Anda bagus

Hal terakhir yang perlu diperhatikan untuk kalian adalah pastikan koneksi internet di hp kamu bagus, tidak naik turun ataupun zonk. Banyak orang mengeluh saat pakai config Opok UDP sering time out, namun mereka tidak memperhatikan hal ini. 

Tentunya jika jaringan internet kita bagus atau malah full maka kelancaran saat menggunakan config Opok UDP bisa lancar tanpa time out.

Kesimpulan

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat membuat config opok UDP yang anti timeout dan menikmati koneksi internet gratis yang lebih stabil. Buatlah akun ssh udp di situs FastSSH, edit pengaturan UDP Tweaks setting di http custom, pastikan koneksi jaringan internet bagus. Dengan cara ini, Anda dapat mengurangi masalah timeout dan meningkatkan kualitas koneksi internet Anda.

Selain itu config opok udp ini adalah salah satu pilihan trik internet gratis yang saat ini masih bisa digunakan. Yah, walaupun tidak semua kartu bisa menggunakan opok udp namun untuk kartu telkomsel, axis dan beberapa yang lain sudah dipastikan bisa menggunakan opok udp ini.


---

Sahabat inetKu

0 Response to "Cara Membuat Config Opok UDP yang Anti Timeout "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel