AIXXYSSH : SSH Gratis rasa Premium, Pakai SSH Ini untuk Tsel Opok!

aixxyssh,fast ssh,ssh premium gratis,ssh gratis rasa premium

 Kamu pengguna config Tsel Opok atau config kuota edukasi seperti ilmupedia, apakah kamu merasa kesulitan untuk mendapatkan ssh gratis yang stabil dan cepat ? Apakah kamu ingin menggunakan ssh yang premium tapi gratis ? Tepat sekali disini kita akan merekomendasikan Aixxyssh untuk digunakan pada config kamu.


Pertama pahami dulu situs Aixxyssh !

Aixxyssh.com adalah penyedia layanan ssh dan vpn yang berkualitas tinggi dengan bandwidth tidak terbatas menggunakan virtualisasi KVM. Misi aixy ssh adalah menyediakan koneksi internet murah dan bahkan gratis untuk semua orang di seluruh dunia dengan menyediakan tunneling SSH dan tunneling VPN berkecepatan tinggi.


Ketahui Keunggulan Aixxyssh !

Tentu saja untuk keunggulan ssh aixxyssh adalah kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi, karena untuk config kita (config opindo) juga sudah testing menggunakan ssh ini. Dan memang ssh dari aixxyssh ini sangat cepat dan juga stabil, bisa dibilang aixxyssh adalah ssh gratisan rasa premium. Karena hal itu pula artikel ini muncul khusus membahas Aixxyssh.


Kekurangan Aixxyssh yang perlu kamu tahu !

1. 1 Akun ssh untuk 1 Perangkat/Device

aixxyssh,fast ssh, create account aixxyssh

Kekurangan Aixxyssh ini adalah akun ssh aixxyssh hanya bisa digunakan untuk 1 perangkat/device saja (khusus yang 7 hari). Kita hanya bisa menggunakan 1 akun ssh dari aixxyssh di 1 perangkat/device saja. Jika kita pakai akun kita untuk banyak perangkat, akun kita akan segera hangus/dinonaktifkan secara otomatis (expired). Hal ini sudah terbukti pada config tsel opok 500mb yang sudah kita bagikan, tidak sampai satu hari banyak pengguna yang memberi tahu bahwa ssh sudah expired.

2. Hanya support metode websocket ssh direct

Ssh aixxyssh ini juga tidak support protokol ssl, artinya saat kalian menggunakan config dengan metode ssl maka kamu tidak bisa pakai ssh aixxyssh ini. Sejauh ini aixxyssh support untuk config dengan metode websocket ssh direct yang biasanya menggunakan port 80.

3. Slot akun yang sangat terbatas

Kekurangan lainnya adalah slot akun ssh aixxyssh ini sangat terbatas, untuk tiap servernya saja paling banyak hanya tersedia 10 slot akun. Dan total servernya juga hanya sekitar 8 server, ini khusus untuk akun 7 harinya ya. Tentu saja untuk membuat akun ssh aixxyssh kamu harus standby pada jam 9 malam, yaitu waktu reset akun aixxyssh setiap hari agar bisa mendapatkan akun.


Cara membuat dan pasang Akun Aixxyssh

Karena aixxyssh menyediakan akun ssh gratis, untuk membuat akun ssh aixxyssh sama saja seperti membuat akun ssh dari situs lain.

Penting! 

*Update tgl 24 Juni 2023 Kamu harus membuat akun aixxyssh pada jam 12 malam (00:00) yaitu di waktu reset servernya. Karena kalau tidak begitu sudah dipastikan kamu tidak akan kebagian slot akunnya.

Cara membuat akun Aixxyssh:

1. Buka situs Aixxyssh.com, lalu pilih server ssh yang 7 hari atau langsung klik disini

aixxyssh,fast ssh,ssh premium gratis

2. Akan terdapat 3 halaman server untuk yg 7 hari ini (SG DO 1 - SG DO 8) pilih server yang masih tersedia slotnya dengan klik Create Account.

aixxyssh,fast ssh,ssh premium gratis

3. Masukkan username dan password bebas, centang captcha lalu klik create account. Harap tidak terlalu lama dalam membuat akun dikhawatirkan slot akan segera penuh oleh yang lain.

aixxyssh,fast ssh,ssh premium gratis,ssh gratis rasa premium

4. Selamat anda telah mendapatkan akun aixxyssh. Jangan lupa di screenshot dulu ya !

aixxyssh,fast ssh,ssh premium gratis,ssh gratis rasa premium

Cara pasang ssh pada config http custom :

1. Buka http custom, import config andalanmu (pastikan config yg unlock ssh) lalu ganti sshnya dengan ssh aixxyssh tadi. Ikuti gambar dibawah ini !

aixxyssh,fast ssh,ssh premium gratis,ssh gratis rasa premium
Sebelum Ganti Ssh

aixxyssh,fast ssh,ssh premium gratis,ssh gratis rasa premium
Sesudah Ganti Ssh

2. Langsung tes saja untuk mengetahui sudah benar atau belum. Jika sudah konek artinya kamu sudah berhasil menggunakan ssh aixxyssh dan bisa merasakan koneksi yang stabil dan cepat.

aixxyssh,fast ssh,ssh premium gratis,ssh gratis rasa premium,
Berhasil menggunakan aixxyssh


Config HTTP Custom yang cocok dengan ssh Aixxyssh

Ada beberapa config unggulan yang bisa dipasangi dan cocok menggunakan ssh aixxyssh ini. Beberapa diantaranya yaitu Config Telkomsel Opok 500MB, Config Ilmupedia ssh direct (port 80), Config Indosat Edukasi ssh direct (port 80), dan config lain dengan metode ssh direct.

Tenang saja disini kita juga menyediakan config seperti diatas, jadi kamu tidak perlu khawatir mencari confignya.

1. Config Telkomsel Opok 500MB

2. Config Ilmupedia SSH Direct

3. Config Indosat Edukasi SSH Direct


Penutup 

Demikian pembahasan kita mengenai Aixxyssh, yaitu situs ssh yang menyediakan ssh premium secara gratis. Pengguna Aixxyssh bisa dibilang masih sedikit dibandingkan situs ssh lain seperti fastssh, dengan ini kita harap para pengguna config lebih banyak lagi pilihan untuk mendapatkan ssh gratis yang berkualitas.

Walaupun ada beberapa kekurangan Aixxyssh namun untuk kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Semoga aixxyssh bisa terus konsisten memberikan layanan ssh gratis dan berkualitas ini dengan waktu yang lama.


---

Sahabat inetKu (Opindo)

1 Response to "AIXXYSSH : SSH Gratis rasa Premium, Pakai SSH Ini untuk Tsel Opok!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel